Tulisan Depan

=','=Selamat Datang di Blog saya=','=WELCOME TO MY BLOG=','=私のブログへようこそ=','=مرحبا بكم في مدون=','=Willkommen in meinem Blog=','=ยินดีต้อนรับสู่บล็อกของฉัน=','=

Senin, 11 April 2011

Ujian Nasional? Jangan Stress ah! =)

Seperti yang kita ketahui, kallo UN (Ujian Nasional) sudah dekat, apalagi buat temen-temen yang udah menginjak bangku SMA/SMP. Was-was takut gak lulus, khawatir nilai jelek, takut ortu marah, serta perasaan cemas yang sering melanda. Tapi menurutku, di detik-detik menuju UN, kita gak perlu was-was atau lebih ekstra dalam belajar. Itu malah akan membuat kita menjadi semakin terbebani. Oleh karena itu, saya usulkan 3 minggu sebelum UN, mendingan rekreasi aja agar otak lebih 'mencrang', seperti yang saya dan teman-teman saya lakukan :




nah, gimana nih? Tertarik juga untuk rekreasi sebentar sebelum menuju kepenatan? Coba deh cari tempat rekreasi lain yang menurut kalian menyenangkan. Kalo saya boleh usul nih, yang bersifat Religius aja deh, biar kita mendapat pencerahan. Tapi inget loh, meskipun kita rekreasi, tapi keselamatan dan kesehatan harus tetep dijaga ya! Gak mau kan harus ikut Ujian Susuluan? Dan jangan lupa belajar setelah mencerahkan pikiran!! =)

by : Mrs.Rain
Location : Masjid Agung Manonjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

welcome to my blog


Pemilik :D

Foto saya
Hi semua aku adalah seorang murid SMP biasa yang sangat suka dengan anime, manga, misteri, kasus, curhat, hang out, online, games dan astronomi. Aku juga suka musik, terutama musik yang mengandung unsur Rapp, seperti B.O.B pada lagu 'airplane'. Hobiku seperti pelajar pada umumnya ,bermain, belajar, jalan-jalan bareng temen, berpetualang, dsb. Namun satu hal yang membedakan aku dengan yang lain, aku suka sekali membuat kasus, berikut dengan trik, kode dan kronologisnya. Jadi, kalo pengen tau tentang saya, follow my blog ya!!